Alvin & The Chipmunks(2008)

kualiatas film: CD(medium)
Release Date :2008

Alvin and the Chipmunks adalah trio tupai yang pintar dan berbakat, terdiri dari Alvin yang nakal namun pintar, Simon yang sifatnya lebih dewasa, dan Theodore tupai gendut yang manja dan plin-plan.
Awalnya Dave yang hidup sendiri, tidak menyukai kehadiran ketiga tupai usil pandai bicara yang mengacaukan dapurnya. Ditambah pula, Dave sedang kesal karena lagu-lagunya ditolak mentah-mentah oleh temannya, Ian Hawk (David Cross), pemilik Jett Records.
Namun di tengah keputusasaan, Dave menemukan harapan baru ketika mengetahui tiga tupai itu ternyata pandai menyanyi. Terinspirasi oleh mereka, Dave membuat sebuah lagu bagi ketiga tupai tersebut. Ia membuat kesepakatan apabila tiga chipmunk tersebut mau menyanyikan lagunya, maka mereka diperbolehkan tinggal di rumahnya dengan catatan mengikuti peraturannya.
Dengan sebuah perjuangan, akhirnya lagu itu diterima Jett Records dengan para penyanyi baru, Alvin dan kedua temannya. Dengan kesabarannya, Dave akhirnya berhasil mengantar trio chipmunk meraih sukses sebagai penyanyi.
Hal yang tidak mudah dilalui Dave, karena tupai-tupai itu sangat bandel dengan tingkat keisengan tinggi. Tingkah konyol mereka mengganggu semua segi kehidupan Dave, termasuk kisah cintanya dengan wartawati Claire (Cameron Richardson).

download movie(700 mb):
klik disini atau
klik disini

subs indo:
klik disini

0 Response to "Alvin & The Chipmunks(2008)"

Posting Komentar

Powered by Blogger